Ditemukan mayat mengapung di dermaga PT AKP

Ditemukan mayat mengapung di dermaga PT AKP



Ketapang (ANTARA) – Telah ditemukan mayat laki-laki di tepian Sungai Pawan tepatnya di Dermaga PT AKP, Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Sabtu sekira pukul 06.15 WIB ungkap Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana SIK MH.

“Kronologi peristiwa, Babinkamtibmas Polsek Delta pawan, Brigadir Ridwanto menerima informasi dari warga tentang adanya penemuan di dermaga pelabuhan PT AKP,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, informasi ini langsung di respon Brigadir Ridwanto dengan melaporkan kepada Polres Ketapang. Selanjutnya bersama dengan petugas piket dan unit identifikasi Polres Ketapang mendatangi lokasi penemuan mayat.

Sesampainya di lokasi, Petugas Polres langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Serta melakukan identifikasi mayat tersebut yang saat ditemukan posisinya mengambang di perairan dalam keadaan tertelungkup.

Korban memakai baju kaos kuning dan memakai celana dalam. Setelah dilakukan olah TKP, beberapa saat seorang wanita bernama Erni mendatangi TKP.

Kemudian Erni menyampaikan bahwa mayat yang ditemukan adalah suaminya yang sudah lama hilang diduga tenggelam pada saat memancing. Saat ini jenazah telah dievakuasi ke kamarayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Agus Djam Ketapang.

“Identitas korban, nama Dheny Kurniawan, usia 35 tahun, pemerjaan pegawai negeri sipil. Korban sudah menikah dan alamat tempat tinggalnya di Jalan BTN Gerbang Mutiara RT 013/RW005 Kelurahan Kauman Kecamatan Benua Kayong, Ketapang,” tutur Kapolres.