Wakil Bupati Kapuas Hulu safari Ramadhan ke daerah perbatasan Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Hulu safari Ramadhan ke daerah perbatasan Indonesia



Kapuas Hulu (ANTARA) – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengunjungi Kecamatan Empanang dan Puring Kencana, bagian dari wilayah Indonesia yang berbatasan dengan Malaysia, dalam kegiatan safari Ramadhan.

Saat mengunjungi Puring Kencana, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Wakil Bupati mengemukakan bahwa kerukunan, ketertiban, dan keamanan dalam masyarakat merupakan modal utama dalam membangun Kapuas Hulu.

“Jaga selalu kerukunan umat beragama dan jaga persatuan dan kesatuan,” katanya pada Senin.

Dia mengatakan bahwa safari Ramadhan merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk bersilaturahmi dengan warga serta menjaga keharmonisan hubungan antara pemerintah dengan warga.

“Selain untuk bersilahturahmi, safari Ramadhan ini untuk menjaga hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah dan masyarakat,” katanya.

Dia juga kembali mengingatkan warga di daerah perbatasan agar menjalani vaksinasi COVID-19 dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus corona.

“Sekali lagi saya ingatkan jaga kesehatan, kerukunan umat beragama. Mari kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama,” kata Wahyudi.