Bupati Sambas lakukan Safari Dakwah Ramadhan di Masjid Al Muttaqin Teluk Kembang

Bupati Sambas lakukan Safari Dakwah Ramadhan di Masjid Al Muttaqin Teluk Kembang



Pontianak (ANTARA) – Bupati Sambas, Satono didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono, melakukan Safari Dakwah Ramadan 1443 H 2022 M, di Masjid Al Muttaqin, Desa Teluk Kembang, Kecamatan Teluk Keramat, Jumat 15 Februari 2022 kemarin.

Safari Dakwah Ramadan tersebut juga dihadiri oleh Camat Teluk Keramat, Agustian, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.

Dalam kesempatan itu, Bupati Satono menyerahkan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Sambas sebesar Rp.35 juta kepada pengurus Masjid Al Muttaqin secara simbolis. 1 unit kipas angin dari Bank Kalbar cabang Sambas dan Alquran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan Safari Dakwah Ramadan di Desa Teluk Kembang, Kamis kemarin. Dalam kesempatan itu Pemda Sambas memberikan dana hibah sebesar Rp.35 juta kepada pengurus Masjid Al Muttaqin. Selain itu ada juga CSR dari Bank Kalbar dan bantuan Alquran dari Dinas Pendidikan,” katanya, Sabtu (16/4/2022).

Bupati Satono mengatakan, kegiatan Safari Dakwah Ramadan Pemda Sambas akan terus dilakukan sesuai jadwal yang telah disepakati. Dia berharap, momen Safari Dakwah Ramadan itu menjadi kesenangan silaturahmi antar Pemda Sambas dan masyarakat.

“Safari Dakwah Ramadan ini jadi momen silaturahmi antara Pemda dan masyarakat. Saya harap masyarakat Kabupaten Sambas mengenali siapa pejabat yang ada di lingkungan Pemda Sambas. Makanya setiap Safari Dakwah Ramadan, saya selalu memperkenalkan kepala dinas satu persatu,” katanya.