Dea Bakery buka cabang di Kalbar hadirkan Chiffon Jeruk

Dea Bakery buka cabang di Kalbar hadirkan Chiffon Jeruk



Pontianak (ANTARA) – Dea Bakery membuka cabang di Kalbar yakni di Jalan Sungai Raya Dalam II, Kota Pontianak, dengan produk andalan Chiffon Jeruk.

Toko Dea Bakery Cabang Pontianak ini merupakan toko yang ke-26. Sebelumnya, Dea Bakery telah memiliki 24 toko di Jawa Timur dan 1 toko di Sumatera Barat.

Dea Bakery meluncurkan produk yang berbeda dari toko lainnya. Pasalnya, produk ini hanya ada di toko cabang Kalbar yakni Chiffon Jeruk karena Pontianak sangat terkenal dengan jeruknya.

“Kita menjunjung tinggi keamanan dan kehalalan. Makanya kita telah mendapatkan bintang satu predikat keamanan pangan dan sertifikat halal dari MUI,” kata General Manager Dea Bakery, Armala, Pontianak, Jumat.

Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa keunggulan dari produk Dea Bakery ini harganya ramah di kantong pelanggan karena sistemnya sudah efektif dan efisien sehingga harga menjadi kompetitif. 

“Ada 15 potensi haram yang jarang diketahui dari olahan roti mulai dari kandungan tepung, kuas, keju, dan lainnya. Sehingga Dea Bakery ini hadir tidak hanya untuk menjual produk namun juga mengedukasi masyarakat agar selalu mengonsumsi makanan halal,” kata Tokoh masyarakat, Ustadz Lukmanul Hakim.

Dia juga menambahkan bahwa sebagai umat Muslim kita harus selalu mengonsumsi makanan halal agar doa kita selalu diijabah.

“Harga dari produk roti di sini mulai dari Rp3.500 hingga Rp10.000 untuk kemasan kecil. Untuk harga lainnya yang paling mahal di bawah Rp200.000,” katanya.

Pada bulan Ramadhan Dea Bakery pun menyediakan produk-produk kue kering seperti nastar, salju keju, lidah kucing dan lainnya.

Mulai tanggal 15 April hingga 20 April 2022 Dea Bakery menyiapkan berbagai promo mulai dari potongan harga sampai beli dua gratis satu.

“Kita menyambut baik kedatangan Dea Bakery di daerah Sungai Raya dalam, agar memudahkan masyarakat di sini untuk membeli roti dan kue yang halal, nyaman, aman, dan harganya terjangkau,” kata Kepala Desa Sungai Raya Dalam, Khairil Anwar.