Wabup Sambas gelar Safari Dakwah Ramadan 1443 H di Desa Sendoyan

Wabup Sambas gelar Safari Dakwah Ramadan 1443 H di Desa Sendoyan



Sambas (ANTARA) – Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar melakukan Safari Dakwah Ramadan 1443 H 2022 M di Surau Nurul Huda, Desa Sendoyan, Kecamatan Sejangkung, Selasa (12/4/2022).

Safari Dakwah Ramadan tersebut juga diikuti oleh sejumlah Kepala OPD dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, serta Camat Sejangkung, Indra Gunawan. Kedatangan mereka disambut sukacita oleh masyarakat Desa Sendoyan, khususnya jamaah Surau Nurul Huda.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi memberikan bantuan dana sebesar Rp 10 juta, kepada pengurus Surau Nurul Huda yang diterima langsung oleh Kepala Desa Sendoyan, Juliansyah secara simbolis.

“Safari Dakwah Ramadan ini selain menjadi kegiatan rutin Pemda Sambas, juga merupakan momentum silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Alhamdulillah kali ini kita bisa memberikan bantuan sebesar Rp.10 juta kepada Surau Nurul Huda Desa Sendoyan,” katanya.

Wabup Fahrur Rofi berharap bantuan tersebut benar-benar dimanfaatkan untuk pembangunan dan pengembangan fasilitas di Surau Nurul Huda. Tidak lupa dia mengucapkan terimakasih atas sambutan masyarakat Sendoyan yang begitu antusias atas kedata mereka di sana.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bermanfaat walau jumlah tidak begitu besar. Tapi insyaallah kita mengharapkan berkahnya. Saya sangat senang sekali dan sangat berterim dengan masyarakat Sendoyan yang telah berdukacita menyambut kedatangan rombongan Safari Dakwah Ramadan,” pungkasnya.