AMKS Sultan Muhammad Tsjafioeddin gelar RAHMA 2022

AMKS Sultan Muhammad Tsjafioeddin gelar RAHMA 2022



Pontianak (ANTARA) – Asrama Mahasiswa Kabupaten Sambas (AMKS) Sultan Muhammad Tsjafioeddin pada momen bulan suci Ramadhan 1143 H menghadurkan kegiatan Ramadhan Asrama (RAHMA).

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menguatkan silaturahmi antar warga asrama dan melanjutkan estafet keorganisasian yang sudah diperjuangkan alumni dalam membangun asrama melalui kegiatan yang dilaksanakan ini. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan pengaruh positif serta memperkuat tali persaudaraan antar warga  asrama melalui kegiatan yang diadakan ,” ujar Sapari selaku Ketua Panitia

Ia menambahkan bahwa kegiatan RAHMA yang dilakasanakan ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh pengurus AMKS M. Tsjafioeddin.

“Agenda RAHMA ini yaitu sahur bersama, buka bersama warga asrama,buka bersama alumni asrama,buka bersama donatur pribadi, buka bersama anak yatim, buka bersama masyarakat gang raya Vl, kultum, kulsub, sholat tarawih berjamaah, tadarusan bersama, dan berbagi takjil untuk buka puasa,” katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan sampai 21 April 2022 bertemakan  Ramadhan Asrama 1443 H Menguatkan Aqidah, Memantapkan Ibadah Untuk Meraih Keberkahan di Bulan Suci Yang Penuh Kebaikan.