ASTON Pontianak hadirkan Dapoer Ramadhan Season II

ASTON Pontianak hadirkan Dapoer Ramadhan Season II



Pontianak (ANTARA) – Setelah sukses menggelar paket buka puasa bersama pada 2021 lalu,  kini Hotel ASTON Pontianak kembali hadirkan paket buka puasa bertema Dapoer Ramadhan Season II dengan slogan “Bukber yang Selalu Dirindukan.”

“Tahun ini kami hadirkan lagi paket buka bersama di Hotel Aston, dengan menu masakan yang sama seperti tahun sebelumnya yaitu masakan rumahan atau khas Nusantara,” kata Food & Beverages Manager, Riky Ismail ASTON di Pontianak, Selasa.

Paket Dapoer Ramadhan season II ini tersedia setiap hari selama bulan Ramadan, mulai dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB di Majesty dan Garden Lounge, lantai satu Hotel ASTON Pontianak.

Dalam sajiannya, ASTON Pontianak juga menyediakan paket all you can eat dalam menu berbuka puasa yang dapat dinikmati pengunjung.

“Dengan harga paket Rp99.000 nett per orang kini semua sajian yang dihidangkan dapat dinikmati. Kami juga menyediakan promo beli 10 gratis 1 di minggu pertama Ramadan” pungkasnya.

Dia menjelaskan sajian yang dapat dinikmati pengunjung terdapat beragam menu mulai dari takjil, menu utama, live cooking dan sudah lengkap dengan aneka minuman juga ditambah dengan menu pondokan yang setiap harinya menu akan berbeda-beda.

“Kami mengimbau pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan cek suhu, lalu sangat disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena keterbatasan tempat,” ujarnya.

Untuk pemesanan dapat menghubungi melalui WhatsApp ke 081256598676 atau bisa juga dengan follow akun Instagram @astonpontianak untuk informasi menu setiap harinya.