KopdarGab komunitas Honda di anniversary paguyuban HWBC

KopdarGab komunitas Honda di anniversary paguyuban HWBC



Pontianak (ANTARA) – Paguyuban Honda West Borneo Community mengajak komunitas Honda yang berada di Kalimantan Barat untuk dapat menghadiri Kopdar Gabungan Komunitas Honda di Acara Anniversary Paguyuban yang ke 13 pada tahun ini.

Kebersamaan terjalin antar komunitas dengan antusiasnya komunitas datang pada acara Anniversay ini di pantai Singkawang.

Anniversary Paguyuban HWBC yang ke 13 ini diwarnai dengan kedatangan perwakilan komunitas Honda yang berada di Kalimantan barat, dengan tetap mentaati prokes kopdar gabungan ini hanya menghadirkan perwakilan per komunitas agar tetap aman dan nyaman ketika menjalankan kegiatan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pantai Singkawang ini tidak lupa mereka melakukan sosialisasi terkait kepengurusan, penggunaan HCID sebagai identitas Honda dan juga manfaatnya, serta melakukan Bakti Sosial dengan operasi semut pada lokasi acara.

Kegiatan yang dilaksanakan berlangsung seru dan nyaman karena peserta dan panitia selalu mengikatkan peserta harus tetap jaga jarak dan selalu mentaati prokes.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan atas supportnya kepada komunitas Honda untuk tetap saling bersosialisasi dan terus mempererat hubungan antar Komunitas Honda yang berada di Kalimantan Barat.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu mensupport Komunitas Honda untuk tetap saling terhubung dengan bersosialisasi dan terus mempererat hubungan antar Komunitas Honda di Kalimantan Barat.”,Tuturnya.