Categories: Antaranews

PKGM bersama PHRI dan Polda Kalbar gelar vaksinasi COVID-19



Pontianak (ANTARA) – Tim Pemadam Kebakaran Gang Maluku (PKGM) yang didukung PHRI dan Polda Kalbar menggelar vaksinasi COVID-19.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan PHRI dan Polda Kalbar sehingga bisa digelar vaksinasi,” ujar Ketua PKGM, Sujono di Pontianak, Kamis.

Ia menjelaskan dalam vaksinasi tersebut menyasar 200 orang yang terdiri dari anggota PKGM dan warga sekitar wilayah Damkar tersebut.

“Adanya vaksinasi ini anggota kami semua bisa divaksin. Begitu juga warga di sekitar. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PHRI Kalbar, Yuliardi Qamal menyambut baik vaksinasi COVID-19. Apalagi menurutnya anggota PKGM dan masyarakat begitu antusias.

“Selain menerapkan prokes, vaksinasi menjadi solusi penanganan wabah COVID-19. Semakin luas cakupan maka semakin baik pengendalian. Untuk itu kami mendukung. Semoga wabah segera berakhir dan semua norma. Ekonomi semakin bergeliat,” harap dia.

Dalam vaksinasi tersebut selain Ketua PHRI Kalbar, Yuliardi Qamal yang hadir langsung di lokasi, juga ada dari Polda Kalbar,  Kompol Dedy Molyadi. Vaksinasi berjalan lancar dan disambut antusias masyarakat.




Bagikan

Berita Terbaru

  • Laporan Hoax

[HOAKS] Pertalite Sudah Tidak Tersedia di SPBU Pertamina – 07/05/2024

Penjelasan : Beredar unggahan di media sosial Facebook yang mengeklaim bahwa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina tidak lagi menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite. Dalam unggahan tersebut disebutkan bahwa SPBU 34.132.09 tersebut…

2 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Tawaran Pinjaman Dari Bank Indonesia – 07/05/2024

Penjelasan : Beredar sebuah unggahan di media sosial Facebook dari akun yang bernama Pinjaman Bank Resmi TKW yang menawarkan pinjaman dana kredit kepada Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dan Tenaga Kerja Wanita (TKW). Dilansir dari turnbackhoax.id,…

2 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor – 07/05/2024

Penjelasan : Beredar akun WhatsApp mengatasnamakan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Suryanto Putra. Akun tersebut menggunakan nomor +6281312163858.   Faktanya, akun WhatsApp yang beredar tersebut tidak benar dan merupakan modus penipuan. Dilansir dari…

2 jam lalu
  • Laporan Hoax

[Hoaks] Cairan Batang Pisang Berkhasiat Hancurkan Batu Ginjal – 07/05/2024

Penjelasan : Beredar sebuah unggahan di media sosial Facebook yang mengklaim air batang pisang ampuh untuk menghancurkan batu ginjal, asam urat, kolesterol, dan menurunkan tensi darah. Dengan cara batang pisang dicoek untuk tempat airnya, setelah…

2 jam lalu