DISKOMINFO

Final Liga Persahabatan Pemkab Sanggau Melawan Pemkab Sekadau, Ini Kata Bupati Sanggau


//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Bupati Sanggau Paolus Hadi mengungkapkan kegembiraannya bahwa, suatu kehormatan untuk Kabupaten Sanggau, khususnya Kota Sanggau. Pasalnya Bupati Sekadau Aron dan Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengikuti main sepak bola di Sanggau.

Sedikit menjelaskan, Paolus Hadi menyampaikan kehadiran sepasang Kepala Daerah Kabupaten Sekadau ini dalam rangka pertandingan persahabatan ASN Sanggau dengan ASN Sekadau.

“Terima kasih Pemkab Sekadau dan Pemkab Landak sudah berpartisipasi memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-406 Kota Sanggau,” ujar Bupati Sanggau Paolus Hadi sebelum menutup pertandingan persahabatan sepak bola U-35 ASN Sanggau melawan ASN Sekadau di Stadion Gelora Pancasila Sanggau Permai, Senin (28/3/2022).

Orang nomor satu di Kabupaten Sanggau ini menyampaikan, bahwa perayaan Hari Jadi Kota Sanggau ini sudah mulai rutin diselenggarakan sejak perayaan ke-401 pada tahun 2017 yang lalu.

“Karena masih dalam kondisi pandemi, ya kita rem-rem. Tapi puji Tuhan, Alhamdulillah, hari ini kita berani agak ramai. Dan saya percaya Sekadau juga mengalami kondisi yang sama. Tepuk tangan untuk kita sehat semuanya,” pungkasnya.

Pria yang kerap disapa PH ini pun promosikan sejumlah event baru yang sudah digelar untuk selama beberapa hari terakhir.

“Untuk perayaan Hari Jadi Kota Sanggau ini, sebenarnya banyak event yang diselenggarakan dan sudah menjadi tradisi. Termasuklah Turnamen Menembak Sabang Merah Cup dan Festival Pancur Aji untuk event tradisional yang diselenggarakan kemarin. Itu nantinya akan menjadi agenda rutin kita juga. Dan hari ini kita main sepak bola bersama,” kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau Aron mengapresiasi kegiatan ini. Ia berharap, Kabupaten Sekadau nantinya juga bisa menyelenggarakan hal yang sama dan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sanggau juga.

“Memang ada di iming-imingi hadiah, tapi sebenarnya kehadiran kami lebih kepada persahabatan. Karena dulunya Sanggau dan Sekadau satu kampung (satu Kabupaten). Semoga kedepan, Sekadau bisa menyelenggarakan kegiatan seperti ini,” ungkap Bupati Sekadau, Aron.

Juara 1 ASN Sanggau (A)

Juara 2 ASN Sekadau

Juara 3 Kodim 1204/Sanggau

Juara 4 ASN Sanggau (B)