PEMBUKAAN FESTIVAL PANCUR AJI - DISPORAPAR

PEMBUKAAN FESTIVAL PANCUR AJI – DISPORAPAR


DISPORAPAR Sanggau : Sabtu, 26 Maret 2022. Dalam rangka memeriah kan HUT Kota Sanggau, Disporapar Kab. Sanggau menyelenggarakan Festival Pancur Aji.  Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kab. Sanggau, Bpk. Ir. Kukuh Triyatmaka, MM. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 26 sampai 27 Maret 2022 yang diadakan di ODTW Pancur Aji.

Festival Pancur Aji juga menyelenggarakan beberapa kegiatan, yaitu lomba olahraga tradisional dan kuliner khas Sanggau. Dalam Festival ini peserta lomba berasal dari beberapa OPD dan juga kelompok-kelompok organisasi wanita yang ikut berpartisipasi.

Pada hari pertama festival pancur aji telah selesai diselenggarakannya beberapa lomba yaitu lomba kuliner olahan tebu telo’, lomba ketapel, dan lomba sumpit kategori pria dan wanita. Selamat untuk para pemenang lomba dan terimakasih untuk para peserta yang telah berpartisipasi dalam perlombaan hari pertama Festival Pancur Aji.

Untuk kegiatan Festival Pancur Aji pada hari kedua akan diselenggarakannya lomba kuliner khas sanggau, lomba panahan dan lomba pangka’ gasing.