Polres Kayong Utara lakukan desinfektan di TK Bhayangkari

Polres Kayong Utara lakukan desinfektan di TK Bhayangkari



Kayong Utara (ANTARA) – Dalam rangka antisipasi penyebaran Virus COVID-19 Kasitipol Polres Kayong Utara melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di TK Bhayangkari Kec. Sukadana Kabupaten Kayong Utara pada Sabtu (26/03/2022).

“Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang sampai saat ini untuk penyebarannya masih ada,”terang Kasitipol Aipda Jeffry Alexander di  Sukadana.

Giat penyemprotan cairan desinfektan  ini sendiri merupakan giat rutin yang dilaksanakan 1 minggu sekali oleh Personel Polres Kayong Utara dengan sasaran Tempat Wisata, Tempat Ibadah serta Perkantoran. 

 ia mengatakan bahwa  penyemprotan cairan Desinfektan di TK Bhayangkari ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang saat ini sudah sudah menyebar.

“Maka dari itu kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan di TK Bhayangkari agar terhindar dari virus COVID-19 dan memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 tersebut,”kata dia.