Categories: Diskominfo

Penutupan Lomba Paduan Suara Oleh Sekda Kabupaten Sanggau, Inilah Daftar Pemenang Lomba Paduan Suara Hari Jadi Ke-406 Kota Sanggau


//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, menutup lomba paduan suara dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-406 Kota Sanggau, yang dimulai sejak 22 Maret hingga 24 Maret 2022. Dihari penutupan lomba paduan suara ini sekaligus diumumkan para pemenang lomba, kegiatan dipusatkan di Aula Bapenda Kabupaten Sanggau, Kamis (24/3/2022).

Peserta yang diikuti dari kategori pelajar SMP/SMA di 15 Kecamatan dan Umum yang merupakan perwakilan dari setiap Kelurahan di Kota Sanggau yang telah memberikan penampilan terbaiknya. Adapun para peserta menyanyikan lagu wajib Mars Kota Sanggau dan lagu pilihan Doleng Donado, Onih Agah, Corita Onya Muntuh Mula dan Ngapai Kapuas.

Berikut adalah daftar pemenang lomba paduan suara dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-406 Kota Sanggau dengan tema “Sanggau Bergotong Royong, Harmonis dan Inovatif Untuk Kesejahteraan Bersama”.

Daftar pemenang lomba paduan suara kategori Pelajar SMP/SMA:

Juara 1 Kecamatan Kapuas (Donbosco).

Juara 2 Kecamatan Sekayam (SMA 1 Sekayam).

Juara 3 Kecamatan Parindu (SMA Karya Kasih).

Juara Favorit Kecamatan Toba.

Daftar pemenang lomba paduan suara kategori umum:

Juara 1 Kecamatan Beduai.

Juara 2 Kelurahan Bunut.

Juara 3 Kelurahan Tanjung Kapuas.

Juara Favorit Kelurahan Bunut.

Perlombaan tersebut ditutup langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, beliau berharap dengan dilaksanakannya lomba ini seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau mengetahui bahwa Kota Sanggau ini memiliki Mars Kota Sanggau.

“Tahun ini peserta lomba paduan suara bukan dari ASN seperti yang pernah kita laksanakan sebelumnya, namun peserta kali ini merupakan dari Siswa/i pelajar se Kabupaten Sanggau dan Umum. Harapan nya adalah seluruh masyarakat mengetahui dan memahami bahwa adanya Mars Kota Sanggau itu sendiri,” harap Sekda Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka.

Kemudian Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Jadi ke 406 Kota Sanggau.

“Terimakasih seluruh peserta yang sudah meramaikan, berpartisipasi dalam lomba ini, tentunya kita harus bangga bahwa di Hari Jadi Kota Sanggau ini melalui lomba paduan suara seluruh masyarakat dapat menyanyikan lagu yang merupakan asli dari Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

“Kepada seluruh peserta yang sudah berhasil memenangkan lomba saya ucapkan selamat, bagi yang belum memenangkan lomba tentunya tetap turut bangga karena kita semua disini bersama-sama memeriahkan Hari Jadi Kota Sanggau yang kita cintai ini. Tentunya semua peserta sudah menampilkan yang terbaik,” sambungnya.

Penulis         : Izar


Bagikan

Berita Terbaru

  • Diskominfo

IGTKI Kabupaten Sanggau Gelar Karnaval Hari Kartini

//DISKOMINFO – SANGGAU// SANGGAU – Ikatan Guru Taman Kanak – Kanak Indonesia (IGTK)I Kabupaten Sanggau menggelar karnaval baju adat dan profesi. Kegiatan berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Kabupaten Sanggau. Selasa (23/04/2024). Ketua Ikatan Guru…

6 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Surat Undangan Tahapan Seleksi Calon Karyawan BPJS Kesehatan 22-23 April 2024 – 22/04/2024

Penjelasan : Beredar kembali surat undangan tahapan seleksi calon karyawan mengatasnamakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Dalam surat tersebut calon karyawan diminta untuk hadir ke Jl. Letjend Suprapto Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat pada…

13 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Penawaran Tebus Murah iPhone Mengatasnamakan Puskesmas Kuta Utara – 22/04/2024

Penjelasan : Beredar unggahan informasi di media sosial Instagram resmi milik Puskesmas Kuta Utara terkait penawaran tebus murah ponsel dengan merek iPhone 14 Pro Max 256GB. Dalam unggahan tersebut disebutkan bahwa ponsel tersebut berwarna deep…

13 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Pengajuan Pinjaman Online BNI Melalui TikTok – 22/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah akun yang mengatasnamakan Bank BNI dengan nama akun @pinjaman.bankbni pada platform TikTok. Pada akun tersebut terdapat narasi yang menyebutkan "silahkan hubungi 083867617878".   Dikutip dari situs turnbackhoax.id, akun tersebut bukanlah akun…

13 jam lalu