DISKOMINFO

Buka Lomba Paduan Suara, Wabup Sanggau Yohanes Ontot: Upgrade Dan Ekplore Semua Potensi Yang Ada Di Kabupaten Sanggau


//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot membuka secara resmi lomba paduan suara dalam rangka Hari Jadi ke-406 Kota Sanggau, di Aula Bappeda Sanggau, Selasa (22/3/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyampaikan kami pemerintah daerah tentu sesuai dengan visi misi pemerintah daerah. Bagaimana kita mengupgrade semua potensi, kita mengeksplore semua potensi yang ada di Kabupaten Sanggau ini.

“Sesuai dengan visi misi kita agar Sanggau ini maju dan terdepan, sanggau mapan,” kata Wabup Ontot.

Ontot melanjutkan Visi misi ini tidak bisa kita capai oleh hanya Bupati dan Wakil Bupati ditambah kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saja, tetapi misi visi ini bisa kita wujudkan apabila masyarakatnya juga ikut terlibat.

“Contoh Saja hari ini bagaimana kita ingin mewujudkan kebersamaan kita, keberhasilan kita, kalau memang semangat gotong royong memang sudah lama dijadikan dasar kehidupan masyarakat Indonesia, ini menjadi hal yang sangat penting dan harus kita kembangkan,” ujar Wabup Sanggau, Yohanes Ontot.

Dia berharap kepada masyarakat juga terlibat dalam berbagai hal, dalam berbagai bentuk kegiatan apapun yang bisa dilakukan untuk mendukung kebijakan pemerintah.

“Kalau masyarakat paham misi visinya tentu ini bisa wujudkan secara baik, kalau tidak paham dengan misi visi, akan sulit,” tuturnya.

Wabup, Yohanes Ontot mengakui bidang seni dan budaya itu sangat penting untuk kita kembangkan di Kabupaten Sanggau ini karna masuk salahsatu di Brand image kota sanggau.

“Hari ini bagiannya, bagaimana kita secara bersama-sama untuk melakukan lomba panduan suara ini agar visi misi ini bisa terwujud,” pungkasnya.