Edi Kamtono tinjau gedung baru Puskesmas Alianyang

Edi Kamtono tinjau gedung baru Puskesmas Alianyang



Pontianak (ANTARA) –
Wali Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Edi Rusdi Kamtono lakukan peninjauan ke gedung baru Puskesmas Alianyang di Jalan Natakusuma

“Untuk gedung baru Puskesmas Alianyang ini, dari sisi bangunannya sangat grafis tentatif dan berkualitas, dilengkapi juga dengan alarm kebakaran,” Edi Rusdi Kamtono usai meninjau bangunan baru Puskesmas Alianyang, Jumat.

Edi juga menjelaskan ruangan-ruangannya sangat bagus, dan termasuk air limbahnya juga berfungsi dengan baik.

“Mudah-mudahan ini juga bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Pontianak Kota,” katanya.

Edi menyebutkan, bangunan Puskesmas Alianyang di Jalan P Natakusuma ini merupakan bangunan baru.

Dia berharap dengan dibangunnya Puskesmas ini bisa memberikan pelayanan yang optimal sehingga tidak ada alasan untuk warga kota tidak mendapatkan pelayanan yang baik.

“Dilihat dari gedungnya saja sudah memberikan harapan, jadi petugasnya juga harus memberikan pelayanan yang optimal juga,” jelasmya.

Dia juga mengatakan, selanjutnya secara bertahap nanti akan pihaknya genahkan, dirapikan, tata ulang, apalagi disini juga ada sumur bor yang memiliki nilai cagar budayanya, sumur bornya bernilai sejarah jadi bangunan ini lebih khususlah dari bangunan lain,” ucapnya.