[HOAKS] Surat Mengatasnamakan Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan Republik Indonesia – 28/02/2022

Penjelasan :

Beredar di media sosial sebuah surat yang mengatasnamakan Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Surat tersebut berisi pemberian fasilitas pinjaman lunak melalui dana non budgeter dan dana perimbangan. Surat tersebut ditanda tangani oleh Direktur Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan Republik Indonesia Dr. Luky Al?rman, S.T., M.A..

 

Dilansir dari akun Instagram resmi milik Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan Republik Indonesia @djpprkemenkeu, mengklari?kasi dengan mengunggah surat tersebut serta dilabeli dengan tulisan hoaks. Pihaknya memastikan bahwa surat itu tidak benar atau hoaks. Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan Republik Indonesia berkomitmen untuk menjunjung tinggi integritas dan transparansi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

 

Link Counter: