DISKOMINFO

Resmikan Wisma Pastoran Paroki Santo Paulus Sekayam, Ini Pesan Wabup Sanggau


//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si meresmikan Wisma Pastoran Paroki Santo Paulus Sekayam dan dilakukan pembekatan oleh Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Julius Mencuccini, CP. Minggu (27/2/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala SKPD Kabupaten Sanggau, Camat Sekayam, Junaidi, Forkopimcam, Pastor Paroki Santo Paulus Sekayam, serta para umat.

Usai meresmikan bangunan tersebut, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyampaikan bahwa dirinya bersama Uskup Keuskupan Sanggau, beserta Kepala SKPD dan seluruh umat yang ada di Paroki Sekayam ini tentu yang pertama yang dimana rutinitas kita pada hari minggu tentu ibadah.

“Dan acara yang kedua setelah ibadah, kita melakukan peresmian dan dilakukan pemberkatan Wisma Pastoran Paroki Santo Paulus Sekayam oleh Uskup Keuskupan Sanggau. Nah, mudah-mudahan Wisma Pastoran ini menjadi tempat bagi para pastor untuk tempat tinggal yang nyaman. Sehingga mereka mampu memberikan pelayanan kepada umat secara baik,” kata Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

Harapan kita kepada masyarakat, lanjut Wabup Sanggau Yohanes Ontot, tentu sebagai umat agar ikut serta menjaga dan memelihara lingkungan atau Wisma Pastoran ini.

“Sehingga Wisma Pastoran ini menjadi simbol untuk kebersamaan, persatuan dan tentu untuk pembinaan umat secara umum di Paroki Sekayam ini,” ujar Wabup Sanggau, Yohanes Ontot.

Penulis         : Alfian