Pembangunan PLBN Jagoi Babang ditargetkan rampung Juli 2022

Pembangunan PLBN Jagoi Babang ditargetkan rampung Juli 2022



Bengkayang (ANTARA) – Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal mengatakan proses pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Jagoi Babang, Kalimantan Barat, yang merupakan batas Indonesia-Malaysia, ditargetkan akan dapat selesai pada Juli 2022 mendatang.

“Pemkab Bengkayang melakukan monitoring dan terus mendukung penyelesaian pembangunan PLBN Jagoi Babang,” kata Syamsul Rizal, di Bengkayang Kalimantan Barat, Jumat.

Disampaikan Rizal, penyelesaian pembangunan PLBN Jagoi Babang sudah lama dinantikan masyarakat Bengkayang.

Untuk itu, ujar dia, Pemkab Bengkayang beserta seluruh masyarakat sangat mendukung pemerintah pusat dalam merealisasikan target penyelesaian pembangunan PLBN tersebut.

“Kita selalu mendukung, agar pengerjaan PLBN dapat berjalan dengan baik dan sesuai yang ditargetkan pemerintah pusat,” ucap Rizal.

Rizal menyebutkan pembangunan PLBN Jagoi Babang yang sudah berjalan 53 persen tersebut meliputi total keseluruhan pembangunan, baik dari sisi bangunan penunjang dan pembangunan utama.

Wakil Bupati Bengkayang juga mengutarakan harapannya agar proses pembangunan bisa terus dilaksanakan hingga target penyelesaian yang ditentukan.

“Besar harapan kami pembangunan PLBN Jagoi Babang itu sesuai target pemerintah pusat dan pada akhirnya mendatangkan manfaat serta kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat,” harap Rizal.