Astra Motor edukasi safety riding kepada pelajar SMK N 1 Mempawah

Astra Motor edukasi safety riding kepada pelajar SMK N 1 Mempawah



Pontianak (ANTARA) – Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi safety riding kepada siswa-siswi SMK N 1 Mempawah Hilir guna meningkatkan kepercayaan generasi #Cari_Aman dalam berkendara dengan aman dan nyaman. Banyak keseruan yang didapatkan oleh peserta dari kuis yang diberikan, pertanyaan tentang keselamatan berkendara hingga ajang diskusi terkait keselamatan berkendara.

Edukasi Safety Riding Tingkat SLTA yang diberikan ini ialah pak Prastya Agusta selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat yang sudah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor. Edukasi Safety Riding yang berguna meningkatkan kepercayaan peserta dalam berkendara sebagai generasi #Cari_Aman ketika berkendara.

Baca juga: Astra Motor edukasi safety riding ke pelajar SD Muhammadiyah 2 Pontianak
    
Edukasi yang diberikan bersifat Online menggunakan Sistem Webinar yang dimana Astra Motor Kalimantan Barat selalu memberikan yang terbaik untuk siswa-siswi agar tetap aman ketika mendapatkan edukasi safety riding, banyak games yang diberikan untuk peserta yang membuat edukasi safety riding ini sangat seru dan nyaman di ikuti.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara yang terfokus dari setiap jajaran rana dari Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum.

“Kami Selaku Pelopor Keselamatan Berkendara akan selalu memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat tentang pentingnya berkendara secara #Cari_Aman agar masyarakat tetap aman ketika berkendara dari setiap jajaran rana Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum.”, Tuturnya.

Baca juga: Astra Moto edukasi safety riding kepada komunitas Bela Diri Pontianak
Baca juga: Astra Motor Kalbar edukasi safety riding kepada Security
Baca juga: Astra Motor Kalbar edukasi safety riding pelajar SMK N 1 Sintang