Pelti Ketapang pastikan ikut Turnamen Tennis Sofian Cup Vol II di Singkawang

Pelti Ketapang pastikan ikut Turnamen Tennis Sofian Cup Vol II di Singkawang



Ketapang (ANTARA) – Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kabupten Ketapang, Mus Mulyadi memastikan pihaknya mengikuti pertandingan Tenis Lapangan di Kota Singkawang. Hal ini menjawab undangan dari panitia pertaningan yang diselenggarakan Tennis Club Muda (TCM) Mandiri Singkawang kepada pihaknya.

“Terhadap undangan TCM Mandiri Singkawang, saya pastikan Pelti Ketapang ikut berpartisipasi mengirimkan utusan untuk bertanding ke sana,” ungkap Mus kepada awak media di Ketapang, Rabu.

Ia mengungkapkan berdasarkan undangan pertandingan bertajuk Turnamen Tennis Sofian Cup Vol II. Panitia mengadakan pertandingan tennis lapangan ganda beregu putra dan ganda perorangan putri. Pertandingan akan diselenggarakan di Lapangan Tennis Yudha Singkawang pada Kamis, 3 Maret 2022.

“Terhadap pertandingan itu Pelti Ketapang akan mengirim kontigen ke Kota Singkawang beregu usia 35 dan usia 50. Kita sudah mempersiapkan segala hal baik kesiapan kontigen maupun terkait keperluan selama mengikuti pertandingan,” jelas Mus.

Mus menambahkan, pihaknga berharap semoga Pemerintah Kabupaten Ketapang membantu dan mendukung pada kegiatan-kegiatan Tennis Lapangan Ketapang. Termasuk untuk mengikuti turnamen di Singkawang ini.

“Dukungan bisa berupa pendanaan, penyediaan fasilitas bahkan dukungan moril pun sangat kita harapkan. Sehingga para atlet kita bisa semakin bersemangat demi mengharumkan nama Ketapang,” tururnya.

Ia berterimakasih terhadap para pendukung Pelti Ketapang sehingga bisa mengikuti turnamen di Singkawang. Di antaranya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Ketapang dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Kemudian Bank Kalbar dan Damara Reciden.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung untuk kelancaran Pelti Ketapang mengikuti turnamen di Singkawang nanti,” ucap Mus.