Bupati  : Tingkatkan kualitas pelayanan di RSUD Sambas

Bupati : Tingkatkan kualitas pelayanan di RSUD Sambas



Sambas (ANTARA) – Bupati Sambas, Kalimantan Barat, Satono meminta agar petugas kesehatan di daerah itu lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan medis dalam program “Sehat Satono Rofi” di Rumah Sakit Umum Daerah Sambas.

“Saya berharap, kesadaran petugas kesehatan untuk mengetahui fungsi dan tugasnya dalam meningkatkan pelayanan dengan penuh semangat serta profesional dan tentunya dengan hati, cinta kasih, ini juga bagian dari cara yang dapat membantu menyembuhkan pasien,” kata Satono di Sambas, Jumat.

Disampaikan Satono, dalam mencapai tujuan yang baik, maka dibutuhkan kerjasama serta kekompakan untuk saling mengisi.

Ia meminta petugas kesehatan selalu bersama bersinergi, mulai dari direktur, dokter, perawat hingga petugas cleaning servis harus menjadi team work yang selalu kompak dan tetap solid menuju Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) yang lebih baik dan terus naik kelasnya.

Selain itu, Satono juga menekankan beberapa hal yang harus dijalankan dan dihindari dalam bekerja, diantaranya yaitu para pegawai RSUD seluruhnya untuk tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang dapat mencoreng nama baik RSUD dan Pemkab Sambas.

“Saya juga minta seluruh pegawai RSUD Sambas untuk memiliki rasa peduli terhadap Kabupaten Sambas untuk mewujudkan Sambas Berkemajuan,” tegas Satono.