Wabup Ketapang hadiri coffee morning sinergi membangun UMKM Mafan 2022



Ketapang (ANTARA) – Wakil Bupati (Wabup) Ketapang Farhan menghadiri Coffee Morning Sinergi Membangun usaha mikro kecil menengah (UMKM) Mafan 2022 yang diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Ketapang di Ketapang, Rabu (17/2). Wabup dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan menyambut baik diadakan coffee morning ini.

“Saya atas nama Pemda Ketapang menyambut baik dan semoga sukses selalu coffee morning ini. Serta memberikan manfaat untuk kemajuan Ketapang karena Ketapang diisi oleh masyarakat yang beraktivitas baik di sektor pertanian, perkebunan, peternakan, jasa dan lainnya,” ucapnya.

Baca juga: Wabup Ketapang bantu pengurus Masjid Al-Fatihah

Wabup berharap kegiatan ini membawa manfaat dan bisa memberikan prestasi-prestasi luar biasa bagi kemajuan Ketapang. “Saya harap kegiatan ini betul-betul santai tapi bisa membuahkan hasil-hasil yang luar biasa. Kita butuh kolaborasi, bersinergi karena tidak bisa bekerja sendiri,” jelasnya.

Ia juga berharap agar Hipmi ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan MTQ ke-30 di Ketapang dengan menjual produk-produk asli Ketapang. “Hari ini untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi di Ketapang, UMKM mempunyai peranan yang besar untuk memberikan sumbangan terhadap pertumbuhan ekonomi di Ketapang yang kita cintai ini,” ucap Wabup.

Baca juga: Wabup Ketapang hadiri Isra Mi’raj dan zikir bersama
Baca juga: Wabup harap dukungan semua pihak sukseskan MTQ XXX Kalbar di Ketapang