Wujudkan Indonesia Emas 2045, ketum HMI Komisariat Hukum Pontianak, ajak mahasiswa gabung HMI



Pontianak (ANTARA) – HMI Komisariat Hukum Cabang Pontianak Akan Menggelar Latihan Kader 1 Jilid 2 yang insyaallah akan di laksanakan pada 24-27 Februari 2022. 11/02/2022 

Ketua Umum HMI Komisariat Hukum Zulfa Ardhitami Mengatakan Sebuah keinginan dan harapan bagi HMI, juga keinginan dan harapan kita semua, agar HMI terus menjadi salah satu pendorong bagi peningkatan kehidupan ke-islaman, kemasyarakatan, kebangsaan, dan kenegaraan. Ujar Zulfa 

Milad HMI Ke 75 Mengangkat Tema “Berdaya Bersama Menuju Indonesia Emas 2045”. Ini merupakan sebuah harapan besar bagi rakyat Indonesia. Indonesia Emas 2045 adalah masa depan Indonesia yang diimpikan sejak lama dan tengah dalam perjalanan untuk segera diwujudkan.  berharap bahwa masyarakat Indonesia nantinya akan tumbuh menjadi pribadi yang berpengetahuan luas, unggul di berbagai bidang, dan berbudaya. Ujar Zulfa. 

Kita dapat menyaksikan kiprah dan perjuangan HMI melalui kader-kader terbaiknya. Hingga saat ini, telah banyak kader-kader HMI yang berkiprah dan memainkan peranan penting di hampir semua bidang, baik sosial, politik, ekonomi, pendidikan, birokrasi, maupun di berbagai bidang kehidupan lainnya.

Untuk itu Saya Mengajak Mahasiswa Untuk Bergabung di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Mari Menjadi Kader Yang Hebat, Menjadi Kader yang dapat menjadi seorang pemimpin yang handal. Semua tidak ada yang tidak mungkin jika kita selalu berusaha dan berdoa, Yakin Usaha Sampai (Yakusa). “Tutup Zulfa”.