Pelanggan asal Sanggau dapat hadiah kejutan IndiHome

Pelanggan asal Sanggau dapat hadiah kejutan IndiHome



Pontianak (ANTARA) – Pelanggan IndiHome asal Kabupaten Sanggau mendapat hadiah kejutan IndiHome 2021 berupa dana pendidikan sebesar Rp5 juta yang diserahkan di Kantor Telkom Sanggau Jalan Akhmad Yani No 19 Sanggau.

Pelanggan yang beruntung tersebut atas nama Yosef Hariyadi, beralamat di Jl. Raya Sosok Gang Cidayu No.10, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.

Yosef Hariyadi mengucapkan terima kasih kepada Telkom atas hadiah yang diberikan dan tidak menyangka termasuk dari bagian 100 orang yang beruntung mendapat dana pendidikan tersebut. Saat penyerahan, ia didampingi oleh Sawung Aji selaku Officer Representative Telkom Sanggau.

”Secara berkala IndiHome mengadakan program-program menarik sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan setia dan pelanggan baru. Pada program Kejutan Bulanan dari IndiHome 2021 Periode 4 telah terpilih 312 orang pemenang. semoga program ini terus berlanjut di 2022 ini, untuk membuat sentimen positif kepada pelanggan,” kata Tedi Rukmantara selaku General Manager Telkom Kalbar.