Pelantikan Kepala Sekolah Dasar dan Kepala Sekolah Menengah Pertama di Kecamatan Beduai

Pelantikan Kepala Sekolah Dasar dan Kepala Sekolah Menengah Pertama di Kecamatan Beduai


Beduai ,- Sebanyak 1 orang Plt.Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan 1 orang Plt.Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) resmi di lantik oleh Camat Beduai Miko Martoyo, S.Sos., M.A.P., Rabu (9/2/2022).

Dalam kesempatan ini Camat Beduai menjelaskan bahwa, penugasan dan alih tugas (mutasi) kepala sekolah yang dilaksanakan pada kesempatan ini karena adanya kekosongan Kepala Sekolah yang pensiun maupun yang meninggal dunia dan Pelantikan ini Bersifat Sakral ujar Orang Nomor Satu di Kecamatan Beduai ini.

Dengan begitu Ia berharap “pada masa yang akan datang dapat melahirkan generasi penerus yang unggul dan berkualitas terkait hal tersebut, maka saudara yang pada hari ini dilantik memiliki tanggung jawab moral sebagai garda terdepan demi terwujudnya cita-cita tersebut.” tuturnya.

sebelum mengakhiri sambutannya Camat Beduai berpesan kepada seluruh peserta yang di lantik pada hari ini untuk mengedepankan attitude, menjadi suri tauladan bagi guru-guru dan murid murid yang ada di sekolah yang dipimpinnya, melakukan inovasi, perubahan-perubahan kearah yang lebih baik, meningkatkan profesionalitas dan kinerja guru di lingkungan kerja, serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Tak lupa Ia mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang baru saja dilantik dan diambil sumpah sebagai Plt.kepala sekolah, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik. “saya percaya saudara akan memegang teguh dan melaksanakan sumpah yang telah diikrarkan. saya berharap kepala sekolah yang dilantik pada hari ini dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan baru dan membawa sekolah yang dipimpinnya menjadi sekolah yang berkualitas” pungkasnya.