Avatar

Pisah Sambut Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Entikong


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Pisah Sambut Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Entikong, bertempat di halaman RRI Entikong, Kamis (03/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kepala RRI Entikong yang lama, Budi Nugroho mohon pamit yang mana telah menjabat sebagai kepala RRI Entikong sejak Februari tahun 2021.

“Saya mohon pamit, mungkin selama saya disini ada yang keliru entah kata-kata, perbuatan, dalam kesempatan ini saya mohon maaf atas nama pribadi. Setelah kegiatan ini kemungkinan, saya mohon pamit karena saya nanti akan bertugas di Purwokerto mulai tanggal 7 besok,” ujarnya.

“Saya datang di bulan Februari, saya pergi pula di bulan Februari mohon maaf sekali lagi kalau ada salah kata, salah ucapan, salah perbuatan dengan seluas-luasnya lapang dada. Kalau nanti suatu kali bapak atau ibu, teman-teman semua ada kesempatan pergi ke Jawa sempat mampir ke kota Purwokerto silakan singgah di RRI Purwokerto. Semoga pak Ansori dapat membawa jauh lebih baik dari apa yang sudah kami kembangkan selama ini,” sambungnya.

Selanjutnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau, Joni Irwanto selaku perwakilan Pemerintah Kabupatan Sanggau berpesan kepada Bapak Budi untuk bisa menceritakan pengalaman nya di daerah perbatasan melalui RRI Purwokerto.

“Saya ucapkan selamat berkarya di tempat yang baru Bapak Budi, doa kami mengikuti dan semoga seluruh pengalaman yang ada di Entikong ini bisa menjadi sebuah modal dalam rangka mengembangkan inovasi, mengembangkan ide dan mengembangkan cerita mungkin di Purwokerto bagaimana kisah kita di perbatasan ini mungkin suatu saat nanti bisa di siarkan di Purwokerto, menceritakan bagaimana dinamika kita di perbatasan ini,” ujarnya.

Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala RRI Entikong yang baru.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Pak Ansori, selamat bertugas di Entikong daerah perbatasan. RRI ini menjadi tulang punggung untuk membuka informasi ketertinggalan, melalui udara sampailah informasi itu di seluruh wilayah, sehingga informasi-informasi berkualitas yang kita berikan, bisa tersampaikan kepada seluruh pelosok perbatasan, yang mana selama ini kerjasama RRI dengan Pemkab sudah bagus, sudah baik, tinggal nanti bagaimana bapak meneruskan sehingga bisa menjadi lebih baik.” ucapnya.

Perwakilan Korwil Nusantara IX Kalbar, Yuli Teguh Astuti juga menyampaikan terimakasih kepada Kepala RRI Entikong yang lama dan selamat datang kepada Kepala RRI yang baru.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Budi, banyak capaian yang sudah capai oleh Pak Budi. Alhamdulillah pak budi ini sangat kompak di Korwil IX dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Semoga Pak Budi bisa semakin energik, semakin berprestasi di Purwokerto. Selamat datang Bapak Ansori, tentu harapan nya apa yang sudah dijalankan oleh Pak Budi mudah-mudahan bisa di tingkatkan oleh Pak Ansori, seperti apa yang disampaikan oleh Pak Kadis Kominfo tadi, banyak sekali tantangannya yang dihadapi bagaimana kita menyediakan informasi yang berkualitas sehingga bisa bermanfaat bagi para pendengar, bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Sebagai penutup, Kepala RRI Entikong yang baru, Mokh Ansori mengajak seluruh stakeholder untuk bisa melanjutkan kerjasama, untuk meningkatkan RRI Entikong menjadi lebih baik.

“Tadi saya sudah mendengar banyak sekali prestasi yang sudah di capai oleh Bapak Budi, saya berharap kedepannya kita bisa melanjutkan kerja sama kita semua dengan seluruh stakeholder yang ada disini. Mohon dukungannya sehingga kami bisa meningkatkan apa yang sudah di capai oleh pak budi, sehingga RRI di perbatasan ini bisa menjadi lebih baik untuk seluruh pendengar,” harapnya.

Penulis: Izar