Peringatan Hari Jadi Ke – 65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat – Sekretariat Daerah


Pontianak (28/01/2022) Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, menghadiri Peringatan Hari Jadi Ke – 65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, bertempat di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, dalam Upacara Peringatan tersebut Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, M.Hum sebagai Inspektur Upacara, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-65 dengan tema “Kalbar Tangguh, Tumbuh, Sejahtera”  dilaksanakan secara sederhana dan terbatas karena kondisi kita yang masih pandemi dan kemungkinan akan adanya kenaikan kasus lagi. Ia juga mengingatkan untuk selalu menjaga diri dari bahaya pandemi Covid-19, dan mengingatkan untuk taat protokol kesehatan.

“Karena kita masih masa pandemi dan Kalimantan Barat diperkirakan yang positif akan semakin meningkat, maka pelaksanaan semua HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat kita lakukan dengan sederhana dan terbatas. Sehingga siapapun yang hadir pada hari ini tetap menjaga protokol kesehatan dan masker jangan sampai lupa,” ujar Gubernur Kalbar.

Pada kesempatan itu pula Gubernur Kalimantan Barat memberikan penghargaan kepada Kabupaten, Kota di Propinsi Kalimantan Barat, Untuk Kabupaten Sanggau sendiri mendapatkan penghargaan berupa Piagam Peringkat I Penguatan Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD), Tingkat Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Barat dan Peringkat II Indeks Ketahanan Pangan (IKP) Tahun 2021 Provinsi Kalimantan Barat yang diserahkan langsung kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir, Kukuh Triyatmaka, MM