Avatar

Temu Pamit RRI Entikong, Bupati Sanggau: Jangan Lupakan Sanggau


//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Temu Pamit Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Entikong, Budi Nugroho. P, bersama Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP., M.Si, bertempat di Ruang Kerja Bupati, Senin (31/1/2022).

Pada kesempatan tersebut Budi Nugroho mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sanggau yang telah banyak membantu RRI Entikong.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau, khususnya kepada Bapak Bupati yang selama ini telah banyak membantu program penyiaran di daerah perbatasan Kabupaten Sanggau. Kita sudah melihat langsung RRI Entikong yang juga ada di Sanggau sudah sangat jauh berkembang tentu itu tidak lepas dari kepedulian Pemkab Sanggau yang terus mendorong RRI di Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

Menanggapi apa yang disampaikan Kepala RRI, Paolus Hadi berharap bisa sukses di tempat yang baru.

“Terimakasih Pak Budi atas dedikasinya di RRI Sanggau, melihat bagaimana perkembangan RRI saat ini juga semakin baik, mudah-mudahan kedepan akan semakin baik yang nanti akan dilanjutkan dengan Kepala yang baru. Sukses untuk Bapak untuk ke depannya, selamat bertugas di tempat yang baru, dan jangan lupa dengan Kabupaten Sanggau,” ujarnya.

Penulis: Izar