Bupati Kapuas Hulu berharap pemprov terus perhatian pembangunan

Bupati Kapuas Hulu berharap pemprov terus perhatian pembangunan


Kapuas Hulu (ANTARA) – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengatakan peringatan HUT ke-65 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat momentum untuk meningkatkan kerja sama menuju Kalbar yang lebih baik, dengan harapan pemerintah provinsi memberikan perhatian pembangunan di daerah kabupaten.

“Sebagai Bupati Kapuas Hulu saya berharap kerja sama Pemda dan Pemprov terus terjalin baik dengan harapan pemprov terus memperhatikan pembangunan di daerah,” kata Fransiskus Diaan, usai upacara peringatan HUT ke-65 Pemprov Kalbar, di Putussibau Kapuas Hulu, Jumat.

Dikatakan dia, untuk membangun daerah, Kapuas Hulu tidak bisa bekerja sendiri, tanpa kerja sama dan dukungan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

Oleh karena itu, Pemkab Kapuas Hulu terus mendukung program pembangunan baik itu dari Pemprov Kalbar maupun dari pemerintah provinsi.

Caption: Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat memimpin upacara peringatan Hut ke-65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, di halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu daerah setempat. ANTARA/HO-Humas Pemkab Kapuas Hulu (Teofilusianto Timotius)

“Kalbar itu milik kita bersama, yang harus kita bangun bersama, harus saling mendukung dalam setiap pembangunan menuju Kalbar yang lebih baik, tangguh dan sejahtera,” ucap Fransiskus.

Ia juga berharap dengan usia 65 tahun Pemprov Kalbar terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Yang tidak kalah pentingnya lagi kita harus jaga keharmonisan, kerukunan serta rasa persatuan tanpa memandang perbedaan,” kata Fransiskus yang saat itu menggunakan pakaian adat Dayak Kapuas Hulu.