Natal Bersama Flobamora – Sekretariat Daerah


Balai Batang Tarang (07-01-2022), Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Tryatmaka, MM, menghadiri Natal bersama Flobamora di Kecamatan Balai, Kegiatan yang dilaksanakan di Paroki Balai tersebut dihadiri oleh seluruh Flobamora di Kabupaten Sanggau, Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan Natal Flobamora ini pada tahun 2021 dilaksanakan secara Katolik dan pada tahun 2023 akan dilaksanakan secara protestan, Camat balai dalam sambutannya mengatakan bahwa flobamora jangan menganggap diri menjadi ekslusif , tapi dimana bumi di pijak di situ langit di junjung, kita bersaudara, mari kita berbuat yang terbaik sesuai dengan bidang kerja masing-masing dan membangun daerah lebih baik lagi, kebersamaan dalam persaudaraan, sebagai masyarakat berbeda-beda tetapi tetap bersama-sama, sedangkan Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Triyatmaka, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa ” Kondisi masih di level dua buka berarti terkonfirmasi namun cakupan vaksin yang memenuhi syarat, Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam hal ini Bupati Sanggau telah mendapatkan penghargaan Anugerah Kebudayaan Tahun 2019 lalu, yang artinya bahwa Bupati Sanggau perduli dan mendukung pelestarian Kebudayaan yang ada di Kabupaten Sanggau, Bumi Daranante ini”.

 

“Dan untuk perayaan Natal ini, kita sebagai anak tuhan yakin bahwa Perayaan Natal ini bisa merefleksikan diri sebagai manusia untuk memperbaiki diri dan bersyukur serta mengisi diri dengan hal-hal yang baik, kebaikan-kebaikan pada diri untuk diteruskan, dan terakhir Pemerintah tetap melaksanakan Vaksin agar tercapai herd community dan mohon dukungan untuk semua lapisan masyarakat agar dapat dilaksanakan dengan baik”.

Pada kesempatan itu pula Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau Ir. Kukuh Tryatmaka, MM berkenan menyerahkan penghargaan kepada tokoh masyarakat Flobamora yang telah mengabdikan dirinya terhadap kemanjuan pembangunan, pendidikan dan kebudayaan di Kabupaten Sanggau, oleh Flobamora Kabupaten Sanggau. (dian khar)