Avatar

Wakil Bupati Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran 


SANGGAU,  Secara simbolis Wakil Bupati Sanggau menyerahkan bantuan kepada warga sebanyak 10 rumah, dengan 8 Kepala Keluarga dan 32 jiwa korban yang terdampak kebakaran di komplek Pasar Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, bertempat di Aula Kantor Camat Batang Tarang, senin, (24/01/2022).

Turut mendampingi Kelapa BPBD Siron, S.Sos, M.Si, Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan Kubin, Kepala Sat Pol PP Kabupaten Sanggau, Victorianus, Camat Balai Batang Tarang, Poheng Gew, Kades Budu Bala Lambertus Agustinus.

Adapun bantuan yang di berikan Mie instan, beras, lauk pauk, makanan cepat saji, gula, minyak goreng, selimut, tikar matras, sarung, paket bayi dan pakaian.

Wakil Bupati Sanggau mengatakan bantuan paket sembako yang diberikan dapat meringankan beban warga masyarakat yang tertampak kebakaran, bantuan ini sebagai rasa wujud persaudaraan kita, Mudah-mudahan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban yang telah terkena musibah,” katanya.

Wakil Bupati Sanggau juga menyampaikan untuk Jangan melihat nilainya karena mungkin tidak akan cukup untuk membantu sepenuhnya atas musibah yang menimpa bapak-ibu, tapi lihatlah niat tulus kami pemerintah daerah, yang hadir ditengah musibah ini, minimal dapat sedikit meringankan beban bapak-ibu para korban bencana kebakaran ini”ujarnya.