Sebanyak 71 Pejabat Administrator dan Pengawas Di Lantik, Bupati Sanggau: Dukung Sisa Mimpi Bupati Di Dua Tahun Terakhir ini


//Diskominfo Sanggau//

Sanggau, Bupati Sanggau melantik 71 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau, bertempat di Ruang Musyawarah lantai 1 Kantor Bupati Sanggau, Jum’at 21 Januari 2022.

Dalam sambutannya, Paolus Hadi mengatakan bahwa pindah dari satu instansi ke instansi lain itu bagus untuk menguatkan lebih lanjut ilmu yang dimiliki.

“Kalian banyak pindah di suatu instansi dan OPD itu bagus untuk menguatkan lebih lanjut ilmu yang kalian punya, pengalaman kerja dan seterusnya. Kepercayaan itu penting, karena kalian pasti yang masih punya jangka waktu Panjang, ada yang mungkin sudah dekat dengan waktu pensiun, tidak masalah. Ada yang bilang tempat kerja nya jauh, ada yang minta pulang ke daerah nya, tidak apa-apa saya setujui, tetapi masih sesuai jabatannya,”.

Selanjutnya Beliau juga berpesan untuk bisa bertanggung jawab dengan jabatan nya dan bisa mendukung mimipi dan visi misi Bupati selama dua tahun terakhir ini.

“Tantangan kedepan tentu semakin berat, terutama kalian harus memimpin para pejabat fungsional sebagai administrator, tentu juga bertanggung jawab, untuk itulah jangan terlalu banyak mengeluh. Dukung sisa mimpi Bupati di dua tahun terakhir ini, bekerjalah dengan hati kalian, yang terpenting kalian harus memperjuangkan visi misi Bupati,”.

Penulis: Izar