PERTEMUAN RUTIN DWP UP. DISKOMINFO KABUPATEN SANGGAU


Sanggau, 20 Januari 2022 
Kegiatan rutin DWP UP. Diskominfo Kabupaten Sanggau dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau. Pertemuan rutin yang dilakukan setiap bulannya merupakan salah satu cara yang dilakukan istri pegawai Dinas Kominfo untuk mempererat tali silaturahmi. Dalam acara pertemuan juga dilakukan penarikan arisanan bulan Januari 2022. Selain pertemuan rutin bulanan dan arisan tersebut juga dilakukan pembahasan tentang Program Kerja DWP UP. Diskominfo Kabupaten Sanggau Tahun 2022. Pertemuan rutin dihadiri oleh Ketua DWP UP. Diskominfo Ny. Ernawati Joni Irwanto, para istri ASN dan anggota luar biasa Dikominfo Kabupaten Sanggau.
Dalam sambutan dan arahannya Ketua DWP UP. Diskominfo menyampaikan kesuksesan seorang suami tentulah ada wanita yang tangguh dibelakangnya dan diminta semua ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Diskominfo Kabupaten Sanggau selalu mendukung suami dalam melaksanakan tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil dan agar selalu aktif serta berpartisipasi dalam setiap program yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan.
Kegiatan ini juga sekaligus membahas Program Kerja DWP UP. Diskominfo Kabupaten Sanggau Tahun 2022 dalam rangka meningkatkan keaktifan dan partisipasi dari semua istri ASN maupun anggota luar biasa yang terdata sebagai ASN di Diskominfo Kabupaten Sanggau. Adapun  Program Kerja yang telah direncanakan yaitu :
1. Pelaksanaan Cooking Class (Februari 2022);
2. Pelaksanaan Makeup Class (Maret 2022);
3. Bazzar Juadah DWP (April 2022);
4. Olahraga Bersama Anggota DWP beserta Suami dan Keluarga, serta diadakannya POSBINDU ( Juni 2022);
5. Olahraga / Senam Bersama Anggota DWP beserta ASN Diskominfo Kab. Sanggau ( Sebulan 1 kali);
6. Lomba Memperingati 17 Agustus untuk Keluarga Besar Diskominfo Kab. Sanggau (Agustus 2022) dan
7. Lomba Memperingati Hari Ibu Terkhusus untuk anak-anak Keluarga Besar Diskominfo Kab. Sanggau (Desember 2022).
Semoga program kerja yang telah dijadwalkan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan partisipasi istri-istri ASN Diskominfo terus meningkat sehingga DWP UP. Diskominfo dapat memberikan kontribusi untuk Kabupaten Sanggau ujar Ernawati diakhir acara.