Apel Senin Pagi dan Rapat Staf Pertama di Tahun 2022

Apel Senin Pagi dan Rapat Staf Pertama di Tahun 2022


Apel Senin, 17 Januari 2022
Rapat Staf Pertama Tahun Anggaran 2022, Evaluasi Realisasi Kegiatan TA. 2021 dan Perencanaan Kegiatan TA.2022

Senin, 17 Januari 2022 Kadis PCKTRP, Ir. Didit Richardi, MT memimpin Apel Pagi di halaman Kantor DPCKTRP. Apel pagi diikuti para Kepala Bidang, Kasubbag, Jabatan Fungsional, Pelaksana serta Tenaga Honorer.

Menyanyikan lagu Mars Kota Sanggau merupakan bagian penting yang selalu dilaksanakan dalam setiap apel senin pagi, sebagai penyemangat dan motivasi kerja serta kebanggaan sebagai bagian dari pelopor terdepan dalam membangun Kota Sanggau.

Dalam amanatnya, Kadis PCKTRP selaku Pembina Apel menyampaikan agar semua tetap menjaga protokol kesehatan covid-19, melaksanakan vaksin 1 dan 2 serta vaksin booster. Dalam kaitannya dengan kegiatan, agar semua pegawai tetap disiplin dalam bekerja, profesional dan berintegritas.

Setelah kegiatan Apel Pagi, di hari yang sama dilaksanakan Rapat Staf dipimpin langsung Kadis DPCKTRP, dihadiri Para Kabid dan PPTK DPCKTRP.

Pembahasan rapat meliputi Evaluasi Realisasi Kegiatan T.A. 2021, Monitor Kesiapan, Strategi Percepatan Pelaksanaan Pekerjaan dan Usulan Komponen Belanja Pada Anggaran Perubahan T.A 2022. (@aak@dpcktrp)