Ferry Lim Nakhodai Perbakin Sanggau


FOTO : Momen saat seremoni pelantikan pengurus Perbakin Kabupaten Sanggau (Ist)

Tim liputan – radarkalbar. com

SANGGAU – Ferry Lim resmi “menakhodai” Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sanggau periode 2021-2025.

Hal itu setelah dilaksanakan pelantikan kepengurusan Perbakin Kabupaten Perbakin Sanggau, berlangsung di lantai I Kantor Bupati Sanggau, pada Jumat (14/1/2022).

Seremoni pelantikan ini dipimpin Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalimantan Barat, Dr. Masyhudi, SH, MH.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengaku mendukung adanya cabang olahraga baru di Bumi Daranante (julukan Sanggau). Tentunya kedepan bagaimana pengurus cabor ini memajukannya.

“Saya mendukung sekali seluruh cabor yang ada di Kabupaten Sanggau. Dan hari ini Perbakin justru sudah kita siapkan lapangannya. Tinggal sekarang bagaimana dari kepengurusan yang baru dilantik ini, untuk mengembangkan,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalbar, Masyhudi mengatakan dirinya selaku Ketua Umum Perbakin mengucapkan selamat kepada pengurus Perbakin yang baru saja dilantik.

“Saya juga berharap bukan hanya sebagai pengurus yang ada di dalam kertas saja. Tetapi hendaknya benar-benar melaksanakan tugas, bisa mewujudkan visi dan misi Perbakin. Dan tentunya bisa dari Sanggau ini melahirkan atlet mewakili Kabupaten Sanggau untuk menjadi atlet penembak yang bukan hanya di level Provinsi. Namun, tetapi juga dilevel nasional dan bahkan internasional, ” paparnya.

Ditambahkan, cabor menembak ak ini resmi dipertandingkan di level internasional, nasional dan provinsi. Sehingga ini diharapkan bukan hanya sekedar hobi. Tetapi hendaknya bisa menciptakan atlet-atlet handal.

Editor : redaksi radarkalbar.com