Raja Sanggau Terima Kunjungan Silaturahmi Tim Balap Sepeda Kalbar

Raja Sanggau Terima Kunjungan Silaturahmi Tim Balap Sepeda Kalbar


FOTO : Momen berpoto bersama Raja Sanggau dengan tim balap sepeda Kalbar sebelum dilepas menuju Kabupaten Sintang (Ist)

Tim publikasi – radarkalbar. com

SANGGAU – Raja Sanggau, Pangeran Ratu Surya Negara, Drs H Gusti Arman M Si menerima kunjungan silaturahmi pengurus dan tim balap sepeda Kalbar, Sabtu (8/1/2022) malam.

Kedatangan pengurus dan tim balap sepeda ini, disambut hangat Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara Drs Gusti Arman M Si didampingi Ratu Suri, Hj Sri Rahmawati.

Dalam dialog yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Raja Sanggau sempat memperkenalkan diri dan keberadaan Keraton Surya Negara.

“Selaku Pangeran saya pribadi dan keluarga serta masyarakat Sanggau berterima kasih atas kunjungan rombongan balap sepeda ini,” ucap pria yang akrab disapa Pak Teh ini.

Dalam dialog yang berlangsung mengalir itu, Raja Sanggau juga sempat beberapa kali melontarkan berbagai candaan. Tak pelak, sesekali gelak tawa pun terdengar.

Keesokan harinya, pada Minggu (9/1/2022) Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara Drs H Gusti Arman M Si melaksanakan pelepasan rombongan balap sepeda Kalbar tersebut menuju Kabupaten Sintang.

“Saya doakan semoga dalam perjalanan tidak menemukan satupun kendala. Dan selamat sampai tujuan. Demikian pula dalam perjalanan pulang kembali ke Pontianak. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya lepaskan keberangkatan tim balap sepeda ini menuju Kabupaten Sintang, ” ungkapnya sembari mengibarkan bendera start.

Editor : Sery Tayan