Ini Pesan Dandim Sanggau ke Awak Media di Acara Coffe Morning – Kalimantan Today

Ini Pesan Dandim Sanggau ke Awak Media di Acara Coffe Morning – Kalimantan Today


Foto—Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Pasi Intel Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Saiful Husna bersama awak media foto bersama usai coffee morning di Kodim 1204/Sanggau, Rabu (29/12/2021).

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Acara coffe morning bersama awak media digelar Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama di aula Kodim 1204/Sanggau, Rabu (29/12/2021).

Ikut mendampingi Dandim dalam acara coffee morning tersebut Pasi Intel Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Saiful Husna beserta jajarannya.

Mengawali sambutannya, Dandim Bayu menceritakan perjalanannya di institusi TNI. Mulai dari bertugas di sejumlah wilayah di Tanah Air, bertugas di daerah konflik hingga ia dipercaya memegang jabatan Dandim 1204/Sanggau.

Pada kesempatan itu, Dandim juga mengajak para awak media yang bertugas di Kabupaten Sanggau untuk menjaga kondusifitas wilayah dan meningkatkan komunikasi serta koordinasi dalam rangka pembangunan di daerah, khususnya di wilayah Kabupaten Sanggau.

Bayu menyebut, pemberitaan di media massa sangat berpengaruh pada pola pikir dan opini di masyarakat.

“Pemberitaan sebelum dimuat harus dicek dulu kebenaran dan validitas datanya. Jangan sampai masyarakat terpecah karena berita-berita hoaks. Media adalah perekat bangsa,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Dandim yang baru bertugas tiga pekan di Bumi Daranante, julukan Kabupaten Sanggau ini berharap, komunikasi bersama awak media dapat terus terjalin dengan baik dan tidak sebatas di acara coffee morning kali ini saja.

“Kita pelihara komunikasi kita. Pertemuan ini bukan yang terakhir, kita terus jalin komunikasi. Kita gelar coffee morning di tempat-tempat berbeda supaya selalu fresh dan akrab,” pungkasnya. (Ram)