Categories: Diskominfo

Malam Pisah Sambut Dandim 1204/Sanggau, Ini Kata Bupati Sanggau


//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Malam pisah sambut Dandim 1204/ Sanggau dari Dandim 1204/ Sanggau yang lama yaitu Bapak Letkol Inf. Affiansyah kepada Dandim 1204/Sanggau yang baru yaitu Bapak Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama, kegiatan di pusatkan di Ruang Musyawarah Lantai II Kantor Bupati Sanggau, Senin (20/12/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi, S.Sos, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, Forkompimda, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny. Yohana Kusbariah Ontot, Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Ny. Christiana Sri Kusumastuti, Ketua Persit dan Ketua Bhayangkari Kabupaten Sanggau, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf. Affiansyah menyampaikan bahwa dirinya sekeluarga ucapkan mohon maaf dan pamitan.

“Terutama kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati beserta, Bapak Sekda beserta jajaran semuanya yang telah membina kami, mungkin ada tutur bahasa yang keras ataupun menyakitkan hati, saya minta maaf, saya Kembali ke Mabes Tanjungpura Pontianak,” ucap Letkol Inf. Affiansyah.

“Sanggau sudah menjadi kampung saya, tempat tinggal saya beserta keluarga, yang sudah menyatu dengan kami, banyak keluarga dan sahabat disini. Untuk itu, malam ini kami izin ke Kodam Tanjungpura Pontianak di tempat jabatan baru sebagai Wakapendam (Wakil Kepala Penerangan Daerah Militer),” ujarnya.

Selanjutnya, Dandim 1204/Sanggau yang baru, Bapak Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan, terutama Bapak Bupati yang menyempatkan waktu, menyiapkan acara ini untuk kami berdua.

“Kami mohon bimbingan dari bapak-bapak semua, selama kami berdinas disini karena dari umur mungkin kami jauh lebih muda sehingga butuh mimbingan dan arahan, kami butuh masukan kegiatan untuk di Kodim, supaya mungkin tadi program-program senior kami yang sebelumnya terkendala bisa kami laksanakan,” ujar Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan Bapak Affiansyah orangnya familiar dan enjoy, Saya tau beliau adalah sosok pemimpin yang cukup disenangi oleh para stafnya.

”Bersama rekan-rekan Forkompimda juga saya yakin sama, karena dimana ada beliau kita selalu tertawa. Dalam hal kerja kami sangat terbantu, namun memang karena Covid-19 inilah mungkin kita jarang bersama-sama dilapangan tetapi kita bekerjasama terus untuk melaksanakan Karya Bakti, TMMD dan juga vaksin. Kami ucapkan selamat di tempat yang baru, semakin semangat, karena kemarin Bapak sudah ungkapkan kepada saya dimanapun harus semangat,” ucap PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

“Selamat datang Bapak Bayu beserta keluarga di Sanggau, sedikit pengenalan tentang Sanggau, Kabupaten Sanggau cukup luas, dengan 15 kecamatan, 163 desa, 6 kelurahan, 865 dusun. Kita di Kabupaten Sanggau berbagai suku bangsa diantaranya; ada Dayak, Melayu, Jawa, Tionghoa, Batak, sampailah Papua. Sanggau sendiri di pemerintahan daerah sampai hari ini kita terus berusaha untuk mendorong bagaimana bisa berkembang infrastrukturnya. Tentu ini momen baik sekali untuk kita bisa saling silaturahmi,” sambungnya.

Penulis         : Izar


Bagikan

Berita Terbaru

  • Diskominfo

PJ Bupati Sanggau Hadiri Operasi Pasar di Kecamatan Mukok

//DISKOMINFO – SANGGAU// SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman, S.H., M.H  melaksanakan operasi pasar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M di Halaman Kantor Kecamatan Mukok. Kamis (28/03/2024). Sebagai upaya Pemerintah…

8 jam lalu
  • Diskominfo

Pj Bupati Sanggau Menghadiri Operasi Pasar di Kecamatan Mokuk

SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman, S.H., M.H  melaksanakan operasi pasar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M di Halaman Kantor Kecamatan Mukok, Rabu (28/03/2024). Sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Sanggau melalui…

8 jam lalu
  • Radar Kalbar

Kejari Sanggau dan Tim Pidsus BPA Kejagung Sita Aset Terdakwa Tindak Pidana Perpajakan – Radar Kalbar

FOTO : Tim Kejari Sanggau dan Tim Pidsus BPA Kejagung saat mengeksekusi aset terdakwa JP pada beberapa lokasi (dok Kejari Sanggau)SANGGAU – radarkalbar.comKEJAKSAAN Negeri (Kejari) Sanggau melaksanakan eksekusi atas putusan Pengadilan Negeri (PN) Sanggau terhadap…

13 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Akun WhatsApp Mengatasnamakan Direktur Utama PDAM Lombok Tengah, Bambang Supratomo – 26/03/2024

Penjelasan : Beredar akun WhatsApp yang mengatasnamakan Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Ardhia Rinjani (Tiara) Lombok Tengah, Bambang Supratomo. Akun tersebut mengirimi pesan menawarkan untuk mengikuti program acara bonus-bonusan kendaraan mobil…

16 jam lalu