Dukung Pengelolaan Sampah di Rumah Sakit Daerah Temenggung Gergaji DLH Sanggau Serahkan Bantuan TPS Fibers – Dinas Lingkungan Hidup


Dalam rangka Menindaklanjuti Surat dari Direktur UPT Rumah Sakit Daerah Temenggung Gergaji No.0128/ADM/RSUDTG/X/2019 tanggal 18 Oktober 2019, tentang Permintaan Bak Sampah Kontainer serta mendukung pengelolaan sampah di rumah sakit tersebut pada hari ini Jum’at (10/12/2021) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau menyerahkan Bantuan TPS Fibers sebanyak 2 Unit yang diterima langsung oleh Direktur Rumah Sakit Tersebut dr. Hidayat Samiaji.

Direktur Rumah Sakit Daerah Temenggung Gerjaji dr. Hidayat Samiaji menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan serta akan digunakan sebaik-baiknya.

Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau Agripinus Sinar, S.Sos di sela-sela kesibukannya mengatakan bahwa bantuan ini merupakan atas permohonan dari Rumah Sakit tersebut beberapa waktu lalu “ memang sudah lama Rumah Sakit Temenggung Gerjaji mohon bantuan penyediaan Bak Sampah, namun pada hari ini kami baru bisa membantu menyerahkan TPS Fibers” ungkap Agripinus Sinar, S.Sos.

Sementara itu M. Taufan Ramadhan RR, S.ST mewakili Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau dalam penyerahan bantuan ini berharap agar TPS Fibers ini dapat digunakan serta dapat dipelihara sesuai peruntukkannya. “ kami sangat berharap TPS yang kami berikan dapat dimanfaatkan dalam rangka mendukung pengelolaan sampah khususnya bagi Rumah Sakit sehingga sampah yang ada saat ini dapat dikelola dengan baik” pungkas M. Taufan Ramadhan RR, S.ST.