” ingatkan Petugas untuk disiplin kerja”. – Dinas Lingkungan Hidup

” ingatkan Petugas untuk disiplin kerja”. – Dinas Lingkungan Hidup


Bertempat di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau Kepala Bidang RTH dan Kehati Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau H. Supardi, S.AP.M.Si didampingi Kasi RTH M.Yusuf memimpin kegiatan apel pagi petugas RTH dan Kehati pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau pada hari ini selasa (16/11/21).

Kabid RTH dan Kehati H.Supardi, S.AP.M.Si menyampaikan beberapa hal terkait antara lain rencana kerja serta mengingatkan kepada petugas untuk selalu disiplin terutama displin dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi yang diberikan.

“ kami ingatkan kepada rekan-rekan petugas agar selalu disiplin, patuhi aturan Dinas seperti jadwal masuk kerja, patuhi perintah pimpinan khusus kepada pegawai yang berstatus ASN agar dapat menjadi contoh bagi petugas-petugas lainnya terutama petugas honorer” tutur H. Supardi, S.AP.M.Si. “ untuk staf yang bertugas di kantor kami juga ingatkan agar bekerja sesuai dengan tugas yang diberikan serta sesuai aturan wajib mengikuti apel setiap hari senin serta kami harap secara bergiliran dapat bersama-sama menjaga kebersihan kantor terutama ruangan kerja maupun WC agar sering dibersihkan agar kantor kita menjadi contoh bagi kantor-kantor lain” lanjut H.Supardi, S.AP.M.Si.

Sementar itu Kasi RTH M. Yusuf menuturkan bahwa kegiatan apel pagi ini selain untuk melihat sejauh mana kedisplinan petugas juga untuk mengkoordinasi berbagai kegiatan terutama kegiatan di Bidang RTH dan Kehati.