Avatar

Bupati Sanggau Buka Kegiatan Workshop Peningkatan ASN Di Lingkungan Pemkab Sanggau Tentang Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan Daerah


//DISKOMINFO-SGU//

PONTIANAK – Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si membuka kegiatan workshop peningkatan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau tentang pengawasan keuangan dan pembangunan daerah. Kegiatan diselenggarakan oleh Inspektorat Kabupaten Sanggau, yang di pusatkan di Aula Hotel Gajah Mada Pontianak, Jumat (12/11/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Inspektur Kabupaten Sanggau, Direktur Pusat Studi dan Peningkatan Kapasitas (Pusaka) Indonesia, Gok Manna Sinaga, S.Si, Eka Pria Saputra, SE, M.Si, Forkompimda dan peserta workshop.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan turut senang bisa hadir dalam rangka membuka kegiatan workshop peningkatan kapasitas ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau tentang pengawasan keuangan dan pembangunan daerah.

“Tentu ini merupakan bagian kerja yang pernah direncanakan dari Inspektorat dan hari ini bisa dilaksanakan hingga 4 hari kedepan. Tentu dalam kesempatan ini kalian bisa menyampaikan banyak hal untuk memastikan dan bisa melakukan kerjasama terutama fungsi Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) yang dibebankan kepada Inspektorat,” kata PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

Demikian juga, lanjut Bupati Sanggau Paolus Hadi tentu melalui kegiatan ini untuk menambah pengetahuan sebagai pelaksana dan pemeriksa.

“Untuk itulah, melalui kegitan ini maka dari yang belum tahu menjadi tahu, kemudian berikutnya yang belum mampu dikoordinasikan maka mampu berkoordinasi. Berikutnya tentu tugas, pokok dan fungsi kita sendiri harus dikuasai,” ujar Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

Penulis         : Alfian