Pemeriksaan Tes Urine ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau

Pemeriksaan Tes Urine ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau


Senin, 8 November 2021 bertempat di Lantai I Kantor Bupati Sanggau dilaksanakan Pemeriksaan Tes Urine Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau bekerja sama dengan Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Sanggau

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau,
Ir. Kukuh Triyatmana, MM, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau Herkulanus Heri Purnama,S.H, Kepala Bidang Mutasi, Promosi dan Pembinaan ASN Paulina,S.IP.,M.Si, Kepala Sub Bidang Pembinaan dan Penilaian Kinerja ASN Mariani,S.H.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari (senin s/d selasa) dengan peserta PNS dan Tenaga Kontrak yang berasal dari 6 Perangkat Daerah. Pada hari senin Perangkat Daerah yang akan dilakukan pemeriksaan Tes Urine adalah Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sanggau serta Inspektorat Kabupaten Sanggau.

Sedangkan hari ke dua (selasa) Perangkat Daerah yang dilakukan pemeriksaan Tes Urine adalah Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sanggau dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sanggau.