Categories: Diskominfo

Ketua DAD Sanggau Yohanes Ontot Bincang Khusus bersama Pontianak TV


//DISKOMINFO-SGU//

PONTIANAK – Ketua DAD Kabupaten Sanggau, Drs.Yohanes Ontot, M.Si didampingi oleh Pengurus DAD Kabupaten Sanggau menghadiri bincang khusus yang disiarkan lansung oleh Pontianak TV.

Kedatangan Ketua DAD bersama rombongan disambut Manager Produksi Pontianak TV bersama crew. Bincang khusus Ketua DAD Kabupaten Sanggau dengan Pontianak TV dengan tema “Harmonisasi DAD dalam Keberagaman ditengah isu Intoleransi”. Yang bertempat di lantai 5 Hotel Maestro. Kamis, (14/10/2021)

Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau adalah TV Swasta  yang mampu menangkap aspirasi masyarakat adat sehingga berita-berita atau infomasi berupa keinginan masyarakat adat dayak yang ada di Kabupaten Sanggau bisa ditangkap dan disampaikan kepada pemerintah, sehingga dengan demikian pemerintah dan masyarakat ketika ada persoalan-persoalan bisa kita selesaikan dan tentu kita akan menuju perbaikan-perbaikan untuk bagaimana Sanggau lebih baik dan lebih bermartabat dimasa-masa yang akan datang.

“Ketua DAD Kabupaten Sanggau juga menyampaikan terima kasih kepada PON TV Pontianak yang telah melakukan kerjasama dengan Dewan Adat Dayak Kabupaten Sanggau, tentu dalam ini telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat adat di Kabupaten Sanggau,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Manager Produksi Pontianak TV menyambut baik kedatangan Wakil Bupati Sanggau yang juga ketua DAD Kabupaten Sanggau pada acara bincang khusus bersama Pontianak TV, dalam hal ini Kami bangga dapat menghadirkan seorang tokoh publik, sosok budayawan dan sekaligus pejabat daerah Sanggau, Pak Yo sapaan akrabnya  di kalangan pemirsa Kami.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Yo yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk turut memberikan Informasi seputar DAD Sanggau di layar kaca Kami, sehingga masyarakat pemirsa Kalbar semakin mengerti dan mencintai kerukunan dan kemajemukan. Kami berharap Pak Yo sehat selalu, teman-teman di DAD Sanggau juga semoga semakin semangat untuk berkiprah untuk kemajuan Daerah”, tutupnya.


Bagikan

Berita Terbaru

  • Laporan Hoax

[HOAKS] Indonesia adalah Negara dengan Utang Terkecil di Dunia – 15/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah komentar di salah satu unggahan video pada platform TikTok yang mengeklaim bahwa Indonesia adalah negara dengan rasio utang terkecil di dunia. Adapun besar rasio utang yang dimiliki Indonesia adalah sebesar 35%.…

20 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Kuis Tebak Angka Berhadiah Toyota Hilux – 15/04/2024

Penjelasan : Beredar beberapa unggahan informasi di media sosial Facebook yang mengeklaim bahwa terdapat kuis tebak angka berhadiah sebuah mobil Toyota Hilux. Terlihat dalam unggahan-unggahan tersebut memuat gambar Toyota Hilux beserta sederet angka 609 dengan…

20 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Gas LPG 3 Kilogram Dijual Rp70 Ribu di Desa Sedayu, Kabupaten Kendal – 15/04/2024

Penjelasan : Beredar gambar tangkapan layar sebuah unggahan di media sosial Facebook berisi klaim yang menyebutkan bahwa gas LPG 3 kilogram dijual seharga Rp70 ribu di Desa Sedayu, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah. Faktanya, berdasarkan…

20 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Giveaway Motor CRF dan Uang Rp40 Juta oleh PT Astra Honda – 15/04/2024

Penjelasan : Beredar unggahan video di platform TikTok yang mengeklaim bahwa Honda Indonesia memberikan hadiah motor CRF dan uang Rp40 juta. Dilansir dari turnbackhoax.id, giveaway yang mengatasnamakan PT Astra Honda adalah penipuan. Akun yang menyebarkan…

20 jam lalu