DUKUNG MTQ XXIX TK. KAB. SANGGAU TAHUN 2021 DLH SANGGAU SERAHKAN TPS FIBERS KE CAMAT BALAI – Dinas Lingkungan Hidup

DUKUNG MTQ XXIX TK. KAB. SANGGAU TAHUN 2021 DLH SANGGAU SERAHKAN TPS FIBERS KE CAMAT BALAI – Dinas Lingkungan Hidup


Dalam rangka mendukung  pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2021 dan pengelolaan sampah di Kecamatan Balai Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau menyerahkan TPS Fibers sebanyak 6 Unit Kepada Kecamatan Balai. Secara simbolis penyerahan ini diserahkan oleh Kepala Seksi Pengurangan dan Pemrosesan Akhir Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau yang diterima langsung oleh Camat Balai Poheng Gew yang didampingi oleh Kapolsek Balai pada hari Jum’at (24/09/2021) bertempat di Lokasi tempat pelaksanaan MTQ XXIX Tk. Kabupaten Sanggau Tahun 2021.

Camat Balai Poheng menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau dalam rangka menyuseskan pelaksanaan MTQ serta mendorong pengelolaan sampah yang baik dan benar.” Atas nama Kecamatan Balai kami sangat mengapresiasi atas bantuan TPS Fibers, TPS Fibers ini nantinya akan kami tempatkan di beberapa titik di kawasan Kota Balai” ungkap Poheng.

Sementara itu melalui sambungan Whatsapp Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan LB3 Agripinus Sinar, S.Sos menyampaikan “ dalam mendukung kegiatan MTQ dan Pengelolaan Sampah di Kecamatan Balai kami menyerahkan 6 unit TPS Fibers yang kami harapkan dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat di Kec. Balai dan kami berharap dengan adanya TPS Fibers ini semangat untuk mengelola sampah akan lebih baik” tutup Agripinus Sinar, S.Sos