Membanggakan....!! Siswi SMAN 2 Sanggau Ini Juarai Vlog Cepak Tingkat Nasional, Ketua TP PKK Ucapkan Ini

Membanggakan….!! Siswi SMAN 2 Sanggau Ini Juarai Vlog Cepak Tingkat Nasional, Ketua TP PKK Ucapkan Ini


POTO : Ketua TP-PKK Sanggau Arita Apolina berpoto bersama Adinda Aisyah Nindyani (ist).

radarkalbar. com, SANGGAU – Adinda Aisyah Nindyani, seorang siswi SMA Negeri 2 Sanggau sukses menorehkan prestasi tingkat nasional.

Siswi ini menyabet juara pertama lomba vlog cegah pernikahan anak atau disingkat Cepak tingkat nasional yang di selenggarakan TP PKK Pusat di Jakarta.

Dalam lomba itu, Aisyah yang merupakan anak ketiga dari Kepala Dinas Kominfo Sanggau Joni Irwamto itu berhasil menyingkirkan 150 peserta lain se Indonesia. Prestasi ini tentu saja patut dibanggakan.

“Saya sebagai Ketua TP PKK Sanggau merasa bangga ternyata anak-anak kita masih bisa berprestasi, meskipun saat ini kita sedang dilanda pandemi Covid-19. Ini bukti bahwa pandemi tidak menghalangi anak-anak kita untuk berprestasi,” ujar Arita Apolina S PD, M Si.

Ia berharap, prestasi yang diraih Aisyah dapat menjadi contoh sekaligus motivasi bagi siswa-siswi lain untuk berprestasi melalui kreatifitas yang bermanfaat dan juga mengedukasi.

” Pada usia Aisyah yang baru menginjak 15 tahun, Ia mampu membuat vlog yang menarik dan mengedukasi. Banyak pesan positif untuk kita semua terutama untuk para pelajar generasi milenial. Aisyah menyajikannya dengan sangat baik,” pungkasnya.

Pewarta : Abin.