Categories: RUAITV

Bertambah Satu, Korban Meninggal Lakalantas Tunggal di Semuntai


SANGGAU, RUAI.TV – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal yang terjadi Minggu (06/06/2021), di Jl Raya Semuntai-Sekadau, Kabupaten Sanggau, mengakibatkan lima penumpang tewas, dan empat dirawat di rumah sakit.

Kepala Kepolisian Resort Sanggau, AKBP Raymon M Masengi, Selasa (08/06/2021), dari empat penumpang yang dirawat, satu kemudian meninggal dunia.

Baca juga: 5 Orang Meninggal, Kecelakaan Tunggal di Semuntai

Dengan demikian, korban meninggal akibat lakalantas tunggal itu menjadi enam orang, sementara tiga lainnya masih dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan tunggal itu terjadi karena sebuah mobil dengan sembilan penumpang, menabrak pohon kelapa sawit di Dusun Sungai Olai, Desa Semuntai, Kecamatan Mukok.

Baca juga: Pontianak Siapkan 16.500 Sambungan Pengolahan Limbah Rumah Tangga

“Olah TKP sudah kami lakukan, dan barang bukti sudah dikumpulkan, namun penyebabnya masih harus didalami. Sebab, tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian ini,” kata Kapolres.

Karena itu, polisi berencana mendatangkan Tim Traffic Accident Analysis (TAA) dari Unit Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat, untuk membantu mengungkap penyebab kecelakaan ini. (RED)


Bagikan

Berita Terbaru

  • Tribun Pontianak

Kalbar Populer Hari Ini: Pria Ditemukan Meninggal di Sungai Kapuas, Pengungkapan Narkoba di Sekayam

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KALBAR - Berikut berita Kalbar Populer hari ini Minggu 5 Mei 2024 dimulai dari Ditemukan Meninggal Dunia! Indra Terpeleset dari Tongkang dan Tenggelam di Sungai Kapuas. Kedua, Sembunyikan Paket sabu dan Pil Ekstasi di Lubang Dinding Kamar!…

6 jam lalu
  • Polres Sanggau

Sambang Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang, Warga Diajak Waspada Terhadap Isu Hoaks dan Tetap Jaga Kamtibmas

Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Polres Sanggau Polda Kalbar Bipka Ferry Efendi melakukan kunjungan sambang ke warga Desa Padi Kaye Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga dan…

16 jam lalu
  • Polres Sanggau

Briptu O.M. Sutumorang Ajak Warga Ciptakan Lingkungan Nyaman dan Kondusif

Polres Sanggau - Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar Briptu O.M. Sutumorang di Desa Teraju Kecamatan Toba menjadi momen penting dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan penting kepada warga…

16 jam lalu
  • Polres Sanggau

Polsek Sekayam Gelar Patroli Jarak Jauh dan Pengecekan Tapal Batas Indonesia-Malaysia

Polres Sanggau - Polsek Sekayam Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan Kegiatan PJJ (Patroli Jarak Jauh) dan Pengecekan Tapal Batas Indonesia-Malaysia yang berada di Polsubsektor Segumun Dusun Segumun Desa Lubuk Sabuk Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau. Patroli tersebut guna…

16 jam lalu