RAPAT INTERNAL PEMBAHASAN RENCANA PEMETAAN PENGEMBANGAN WEBSITE DPMPTSP KABUPATEN SANGGAU – DPMPTSP

RAPAT INTERNAL PEMBAHASAN RENCANA PEMETAAN PENGEMBANGAN WEBSITE DPMPTSP KABUPATEN SANGGAU – DPMPTSP


//DPMPTSP KAB. SANGGAU//

Rabu (07/04/2021) , Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sanggau mengadakan rapat internal pembahasan rencana pemetaan pengembangan website dalam rangka peningkatan layanan informasi dan publikasi serta efisiensi dan efektifitas pengelolaan website DPMPTSP Kabupaten Sanggau. Rapat tersebut dipimpin dan dibuka secara langsung oleh Sekretaris DPMPTSP Kabupaten Sanggau Ir. Zaenal.

Pemaparan beberapa permasalahan baik itu menyangkut konten di dalam menu website, serta bentuk tampilan website lama akan dirubah ke tampilan yang baru, agar tampilan lebih elegan dan mudah di lihat dan dimengerti oleh publik.

Diharapkan dan ditekankan juga agar masing – masing bidang untuk menyiapkan bahan konten untuk dipublikasikan kedalam website. Karena semakin banyak konten – konten untuk di publikasikan itu akan semakin baik, sperti contoh rekapitulasi perizinan dan non perizinan agar Dinas atau Instansi yang membutuhkan bisa langsung melihat di website DPMPTSP Kabupaten Sanggau. Ini adalah salah satu cara mempermudah masyarakat untuk melihat berita atau konten-konten yang sudah ditampilkan di website. Untuk selanjutnya akan diadakan koordinasi lebih lanjut dengan admin dari Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau sehubungan dengan hasil pemetaan website secara internal tersebut. (RN)