Kemeriahan Perayaan HUT Kota Sanggau Ke-405 Di Dinas PCKTRP Kab. Sanggau

Kemeriahan Perayaan HUT Kota Sanggau Ke-405 Di Dinas PCKTRP Kab. Sanggau


Dikala pandemi virus Covid-19 Pemerintah Kabupaten Sanggau tetap Memperingati HUT Kota Sanggau Ke-405 secara terpisah dimasing-masing Perangkat Daerah dan Unit Kerjanya (05/04/2021). Hal ini menjadi kebijakan Pemerintah Kabupaten Sanggau agar semangat HUT Kota Sanggau masih bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat. Kegiatan inti dilaksanakan di Kantor Bupati Kabupaten Sanggau dengan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun. Perangkat Daerah dan unit kerja lainnya dapat mengikutinya secara virtual dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dimasing-masing tempat.

Tentunya Dinas Perumahan Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Sanggau ikut berpartisipasi dalam HUT Kota Sanggau Ke-405. Kegiatan yang dilaksanakan adalah mengikuti upacara HUT Kota Sanggau Ke-405 secara virtual dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersasma, kemudian pengumuman juara lomba pakaian adat terbaik dan favorit. Kegiatan tentunya dilaksanakan berpedoman terhadap protokol kesehatan 3M.

Ditahun ini HUT Kota Sanggau Ke-405 mengangkat tema ” AKU DOMPUMU, KAMU DOMPUKU. KITA ORANG SANGGAU SATU CITA MAJU BERSAMA “