Koramil 1204/07 Tayan Terjunkan Personel Amankan Rangkaian Hari Paskah


POTO : Personel Koramil 1205/07 Tayan, Polsek Tayan Hilir dan pihak lainnya saat berpoto bersama disela-sela melaksanakan pengamanan (ist).

radarkalbar.com, TAYAN HILIR – Personel Koramil 1204/07 Tayan selalu ambil andil dalam pengamanan berbagai kegiatan di Bumi Hujan Emas (julukan Tayan Hilir).

Dalam pengamanan rangkaian hari Paskah tahun 2021 ini, personel Koramil 1204/07 Tayan juga turut serta.

Salah satunya saat pengamanan pelaksanaan ibadah Jumat Agung di Gereja GEPEMBRI,

Desa Pulau Tayan Utara
Kecamatan Tayan Hilir, pada Jumat (2/4/2021).

Bersama dengan unsur Polsek Tayan Hilir, Satpol PP Kecamatan Tayan Hilir, Pemuda Katholik dan panitia perayaan Paskah setempat, personel Koramil 1204-07/Tayan, terdiri Serda A. Faruk dan Serda Rudiansyah bersama melaksanakan pengamanan.
Danramil 1204/07 Tayan, Kapten Inf Demianus Ruspana melalui Babinsa Pulau Tayan, Serda Rudiansyah mengatakan pengamanan yang dilakukan

tidak lain dan tidak bukan, bahwa dalam situasi kondisi apa pun jajaran aparat TNI, khususnya Koramil 1204/07 Tayan, siap menjaga keamanan, ketenteraman, dan ketertiban ditengah masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan-kegiatan pengamanan terkait perayaan Jumat Agung dan hari Paskah, merupakan aktualisasi dan bentuk sinergitas aparat keamanan TNI dan Polri, serta seluruh pihak terkait untuk mewujudkan kondisi aman dan nyaman di Kecamatan Tayan Hilir khususnya,” ungkap pria yang akrab disapa Pak Itam ini.

Pewarta/sumber : Rilis.
Editor                    : Sery Tayan.