Dipukulnya Gong Sebagai Tanda Dibukanya RAT CU Lantang Tipo TB 2020 Oleh Wakil Bupati Sanggau

SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 Koperasi Kredit CU Lantang Tipo yang di laksanakan di Aula Wisma Tabor Paroki Pusat Damai, Kecamatan Parindu pada Sabtu pagi (20/03/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Kalbar, Ir. Ansfridus J. Andjioe, ME yang diwakili oleh Kabid Perijinan dan Kelembagaan Diskopukm Prov Kalbar Drs. Remiguno, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro, Sy. Ibnu Marwan, SH., M. Si, Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikutura dan Perikanan, Kubin, Camat Parindu Darmikus Heri, S.Sos, jajaran forkopimcam, penasehat, pengurus, pengawas kopdit CU Lantang Tipo serta tamu undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Drs. Yohanes Ontot menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus dan pengawas serta kepada setiap panitia yang terlibat di dalam terselenggaranya RAT ini. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi forum pertanggung jawaban petugas atas pelaksanaan tugas pengurus dan pengawas selama Tahun Buku 2020.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus dan pengawas beserta jajarannya atas terselenggaranya kegiatan ini. Saya berharap nanti melalui kegiatan ini merupakan kesempatan untuk bapak ibu sekalian menyampaikan saran dan masukan baik yang positif dan negatif, dan bagaimana nanti kritikan yang masuk ini dapat bersifat konstruktif atau membangun”, tutur Yohanes Ontot.

Selanjutnya Wakil Bupati Sanggau menyampaikan harapannya agar CU Lantang Tipo ini dapat tetap eksis dan menjadi koperasi yang sehat dan berkualitas untuk membangun masyarakat Kabupaten Sanggau.

“Saya berharap jadikan momen ini sebagai upaya untuk meningkatkan dan memajukan CU Lantang Tipo agar tetap eksis dan menjadi koperasi yang sehat serta berkualitas. Saya harap bapak ibu yang hadir di tempat ini serta yang ikut secara virtual agar berperan aktif dalam mengikuti kegiatan ini sehingga RAT ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis, baik dan bermartabat untuk membangun masyarakat kabupaten sanggau”, ujar Wabup Sanggau.

Setelah memberikan sambutan kemudian Wakil Bupati Sanggau membuka kegiatan RAT CU Lantang Tipo dengan melakukan pemukulan gong dan dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata serta diakhiri dengan foto bersama.